Saturday, October 26, 2019

DPC IWAPI Ingin Program Kementerian Bisa Turun ke Daerah

Acara Pelantikan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Blora
Di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Blora,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)  Kabupaten Blora berharap program Menteri Kabinet Indonesia Maju yang baru bisa dirasakan hingga ke Daerah.

Ini diungkapkan ketua DPC IWAPI Kabupaten Blora masa bhakti 2019-2024 Dwi Astutiningsih, yang baru di lantik Sabtu siang (26/10/2019) oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWAPI Jawa Tengah, di Pendopo rumah dinas Bupati Blora.

"Saya berharap program Menteri yang baru, bisa di rasakan sampai ke Daerah seperti Kabupaten Blora, apalagi bisa bekerjasama, tentunya termasuk ijinnya," Ungkap Dwi Astutiningsih yang sering akrab di panggil Tutik.

Ia juga menjelaskan akan merubah para pengusaha wanita di Kabupaten Blora mulai sekarang untuk membangun dari dirinya sendiri, untuk bisa lebih maju, dan lebih kreatif.

Sebagai ketua terpilih langkah pertama yang akan diambil adalah, mengumpulkan semua pengurus yang telah dilantik hari ini, untuk membuat program ke depan, agar kegiatan ini diketahui oleh semua bidang unit usaha.

"Akan kami kumpulkan semua pengurus baru, untuk membahas kegiatan dan program awal dari IWAPI," jelasnya.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI masa bhakti 2019-2024 dihadiri 190 pengusaha wanita yang ada di Kabupaten Blora, mulai dari pengusaha batik, meubel, hingga warungan dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Bupati Blora Djoko Nugroho yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

Bupati mengatakan dengan pelantikan pengurus IWAPI Blora yang baru ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam meningkatkan perekonimian masyarakat. Dirinya juga mengharapkan kepada pengurus yang baru agar bisa bekerja lebih cepat.

“Saya yakin pengurus yang baru ini bisa kerja dengan cepat, karena wong Blora kuwi gesit-gesit, dan setiap tahun seperti halnya ibu-ibu PKK itu sering mendapatkan nominasi ,” tutur Djoko Nugroho. (HR/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »