Thursday, October 24, 2019

Hari Pertama, Polres Blora Tindak 253 Pelanggaran Pada Operasi Zebra Candi 2019

Operasi Zebra Polres Blora
Di 
Blora,- Kepolisian Resor (Polres) Blora, Polda Jateng, Menggelar Operasi Zebra Candi 2019 yang di mulai 23 Oktober hingga 05 November 2019. Hari pertama Operasi Zebra Candi 2019 Polres Blora telah menindak 253 Pelanggaran, sebanyak 206 pelanggar di tindak dengan surat tilang dan 47 di berikan teguran.

Kasatgas Gakkum Ops Zebra Candi 2019 Polres Blora AKP Edy Sutrisno,SH,MH melalui Kasub Satgas Dak Gar Iptu Markus mengungkapkan bahwa hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019, Polres Blora telah menindak 253 Pelanggaran, dimana pelanggaran masih di dominasi oleh Pengguna Kendaraan Roda Dua.

"Hari pertama sebanyak 253 pelanggaran kami tindak, 206 kami berikan tindakan tilang dan 47 kami berikan teguran," Ucap Iptu Markus. 

Markus membeberkan bahwa dua minggu kedepan Operasi Zebra akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Blora, tujuan utama dilaksanakan operasi Zebra 2019 ini adalah untuk menekan pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan.

"Selain penindakan tilang, Dalam Operasi Zebra Candi kali ini Polres Blora juga melakukan pembinaan dan penyuluhan, dengan harapan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat agar tertib berlalu lintas, demi keselamatan di jalan raya," Imbuh Markus. (HR/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »