Saturday, January 11, 2020

Akibat Konsleting Listrik Rumah Judiono Ngawen Terbakar

Rumah Judiono Ngawen
BLORA - Oleh karena rumah miliknya sedang ditinggal pergi alias kosong, Judiono (50 th) Warga Dukuh Talok Desa Talokwohmojo Kecamatan Ngawen tidak mengetahui kalau rumahnya terbakar beserta barang perabotannya.

Sore itu, sekira pukul 15.40 WIB. Ia meninggalkan rumah bermaksud untuk  mencari rumput pakan ternak disawah dan saat itu rumah dalam keadaan kosong.Judiono sendiri sedikitpun tidak mempunyai firasad kalau rumahnya akan terbakar. Jum'at (10/01/2020)

Warga setempat Muri (62th) sekaligus tetangga korban menceritakan  ketika keluar dari dalam rumahnya dan melihat kepulan asap dari rumah Judiono maka dirinya  langsung berteriak minta tolong.

"Kebakaran... Tolong kebakaran....
Kebakaran... tolong,' teriak Muri.

Spontan suara teriakan Muri tersebut didengar tetangganya.dengan cekatan dan menggunakan alat seadanya warga sekitar membantu memadamkan si jago merah, salah satu warga Agus (49) mencoba mengubungi Damkar BPBD yang ada di Blora

Sambil menunggu Mobil Pemadam Kebakaran  (Damkar) datang, warga tetap berusaha untuk memadamkan api yang semakin lama semakin membesar, karena dikhawatirkan api akan merembet kerumah warga lainnya.

Setelah menunggu cukup lama Satu Unit Mobil Damkar BPBD datang dan langsung
beraksi memadamkan api dan api langsung dapat dipadamkan.

Judiono tercengang dan lemas melihat rumahnya hangus terbakar beserta barang perabotan dan elektronik miliknya. menurut pengakuannya  korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.50 juta.

Untuk sementara Judiono menginap di rumah kerabatnya terdekat. sambil menunggu bantuan  perbaikan rumahnya oleh warga sekitar secara gotong royong. (SRN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »