Sunday, January 19, 2020

Talkshow Penerimaan CPNS dan Sekolah Polisi di CFD Blora

Talkshow Di Depan Kantor Bupati
Pada CFD Kota Blora
BLORA - Ratusan warga memadati jalan Pemuda Blora, tepatnya di depan kantor Bupati Blora untuk mengikuti Talk Show Sosialisasi Penerimaan CPNS dan SIPSS Polri di CFD Blora. Minggu, (19/01/2020).

Dalam kegiatan Talk Show menghadirkan narasumber dari Kakanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi, sementara narasumber lokal Blora adalah Sekda Blora I Komang Gede Irawadi,SE,M.Si, Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH, Pasi Pers Kodim 0721/Blora Kapten Teguh Linarko, Asisten Administrasi Umum Setda Blora Dr.Heni Indrawati dan Kepala BKD Blora Heru.

Sekda Blora I Komang Gede Irawadi,SE,M.Si mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar Sosialisasi Penerimaan CPNS dan SIPSS Polri pada momen CFD ini dikarenakan pada momen CFD menjadi tempat berkumpul warga, sehingga lebih efektif untuk menggelar sosialisasi.

"Sengaja sosialisasi digelar di momen CFD, dengan harapan masyarakat dapat berdialog langsung dengan narasumber yang berkompeten," ucap Sekda Blora.

Selain Talk Show dalam kegiatan tersebut juga di gelar pelayanan Masyarakat seperti Samsat, Administrasi Kependudukan, Perbankan, Perijinan, Kesehatan, Donor darah serta di gelar pameran kuliner dan UMKM.

Sementara itu, Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH menyampaikan bahwa, Polri telah membuka pendaftaran SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) dimana pendaftaran telah dibuka sejak 06 januari 2020 Lalu, hingga 24 januari 2020 mendatang.

"Pendaftaran SIPSS Polri telah di buka, silahkan pendaftaran bisa di buka secara online, atau menghubungi kantor polisi terdekat," ucap Wakapolres.

Pada kesempatan itu pula, Imam, salah satu warga Blora asal kecamatan Jepon, mengaku senang dengan adanya sosialisasi ini.

"Tentunya senang dengan sosialisasi ini, terus terang tahun depan saya lulus sarjana dan ingin mendaftar polisi," kata Imam dengan semangat sambil berlari - lari kecil. (HR/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »