Tuesday, March 17, 2020

Kapolres Blora Sidak Ke Ruang Pelayanan SKCK

Kapolres Blora Di Ruang
Pelayanan SKCK
BLORA - Guna menghindari adanya pungutan liar (Pungli) di lokasi pelayanan, Kapolres Blora   bersama Kasat Intel Polres Blora, melakukan sidak Selasa (17/03/2020) Pukul 10.00 WIB. Sidak dilakukan dibagian pelayanan antara lain pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan sidik jari.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna meniadakan adanya pungli yang dilakukan oleh personel Polri, khususnya di bagian pelayanan, SKCK, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan guna mengantisipasi adanya pungli,” tutur Kapolres Blora.

Mudah-mudahan, sambung AKBP Ferry Irawan dengan  dilakukan kegiatan seperti ini pelayanan kepada masyarakat juga dapat lebih maksimal serta prosedur, tidak ada pungutan-pungutan diluar ketentuan, untuk itu mohon dukungan semua pihak.

"Saat ini Polres Blora sedang menuju wilayah bebas dari  korupsi, sekali lagi saya tegaskan Polres Blora menuju wilayah bebas  dari korupsi," tegas AKBP Ferry Irawan. (SYN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »