Sunday, July 19, 2020

Babinsa Bersama Anggota Polres Blora Pantau E-Warung

Babinsa Pantau E-Warung Bersama Bhabinkamtibmas
BLORA - Bhabinkamtibmas desa Nglungger Polsek Kradenan Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah Bripka Jarno bersama Babinsa Koramil Kradenan Serda Pujianto melakukan pemantauan di E-Warung milik bapak Wasito di dukuh Patalan RT.01 RW.02 Desa Nglungger Kecamaan Kradenan Kabupaten Blora Jawa Tengah.  Pemantauan dilakukan untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan serta mencegah terjadinya penyelewengan bantuan.

Bhabinkamtibmas Bripka Jarno mengungkapkan sesuai dengan data yang diperoleh dari E-Warung bahwa hari ini akan di bagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 171 Keluarga Penerima Manfaat.

"Bersama Babinsa kita pantau kegiatan di E-Warung agar berlangsung aman, serta kami imbau agar warga disiplin menerapkan prosedur kesehatan selama beraktifitas di luar rumah, untuk antisipasi virus corona" kata Bhabinkamtibmas, Minggu, (19/07/2020).

Sementara itu Wasito, pemilik E-Warung mengapresiasi kehadiran bhabinkamtibmas dan babinsa, karena dengan kehadiran aparat, maka penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar.

"Dengan kehadiran pak polisi dan pak tentara, kami merasa lebih tenang dan tentunya kegiatan berlangsung aman dan lancar," kata Wasito.

Kapolsek Kradenan AKP Sugiharto,SH membeberkan bahwa pihaknya telah mendorong anggotanya, terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan TNI maupun pihak desa dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial baik tunai maupun non tunai.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu kompak untuk memantau dan mengamankan setiap kegiatan di desa, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar," ucap Kapolsek Kradenan. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »