Wednesday, April 28, 2021

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Banjarejo Patroli Pasar

BLORA - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama Bulan Ramadan dan jelang Lebaran, Polsek Banjarejo Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli di Pasar Tradisional Banjarejo, Rabu, (28/04/2021).

Anggota Polsek Banjarejo yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sumaryono,SH,MH berjalan kaki berkeliling di seputar pasar memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar.

Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadhan pihaknya terus melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Banjarejo.

"Sesuai dengan petunjuk bapak Kapolres, kegiatan patroli kita tingkatkan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Iptu Sumaryono.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Bogorejo ini mengungkapkan selain untuk antisipasi kejahatan petugas juga membawa misi untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

"Untuk antisipasi Covid-19, kita imbau warga agar selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," tandas Iptu Sumaryono.

Masih tambah Iptu Sumaryono, petugas dipasar juga menyampaikan agar warga waspada terhadap peredaran uang palsu. Terutama para pedagang, jika menemukan uang yang mencurigakan agar tidak diterima dan minta ganti yang lain saja.

"Di pasar tradisional untuk pedagang yang menggunakan alat pendeteksi uang palsu masih minim, untuk itu kita minta waspada terhadap peredaran uang palsu, terutama menjelang lebaran," pungkas Kapolsek Banjarejo. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »