Thursday, April 15, 2021

Kasat Lantas Bagikan Masker Gratis Dan Paket Sembako di Kawasan Kuliner Koplakan Blora

BLORA - Satuan Tugas Operasi Keselamatan Candi 2021 Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH menggelar Dikmas Lantas di Jalan Mr. Iskandar tepatnya di kawasan kuliner Koplakan Blora, Kamis, (15/04/2021).

Kegiatan tersebut adalah salah satu bagian dari Operasi Keselamatan Candi yang digelar selama empat belas hari. Dimana kegiatan menitik beratkan pada bakti sosial pembagian masker dan pamflet keselamatan, edukasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan, serta edukasi larangan mudik lebaran.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan fungsi membagikan masker gratis dan pamflet keselamatan. Selain itu Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada tukang becak yang mangkal di depan kawasan kuliner koplakan.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa edukasi terus dilakukan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan dan pengguna angkutan umum agar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

"Alhamdulilah sebagian besar masyarakat Blora sudah disiplin lalu lintas, dan hari ini kita berikan sedikit rejeki yaitu paket sembako kepada tukang becak yang mangkal di kawasan Koplakan. Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat untuk mereka," ungkapnya.

Suwanto, (60) Tukang becak yang mendapat bantuan paket sembako merasa senang, ia mengatakan bahwa sejak Corona, pendapatannya berkurang.

"Alhamdulilah terima kasih pak atas bantuannya, semoga berkah untuk semua," ucap warga desa Karang nongko kecamatan Banjarejo ini. (SYN/Red) 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »