Monday, May 24, 2021

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan Pantau Pembagian BLT-DD


BLORA -
Bhabinkamtibmas desa Ngrawuh Polsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Maskan bersama Babinsa Serda Didik Purnomo melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Pelaksanaan Pembagian BLT (bantuan langsung tunai) yang bersumber dari DD (Dana Desa) di Balai Desa Ngrawuh, Senin, (24/05/2021).

Adapun bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk setiap KPM, dan sesuai dengan data dilapangan hari ini dibagikan kepada 60 KPM.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono,SH mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas TNI, Polri bersama pemerintah desa setempat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat kegiatan. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. "Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kehadiran petugas adalah untuk antisipasi pelanggaran protokol kesehatan, seperti jika ada kerumunan," kata Kapolsek Kradenan.

Nampak petugas memberikan imbauan agar warga mengantri dengan tertib sesuai dengan giliran masing masing. (DNR/Red).

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »