Wednesday, May 26, 2021

Kapolsek Kradenan Polres Blora Hadiri Silaturahmi Perguruan Silat

BLORA - Kapolsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menghadiri silaturahmi perguruan silat, Selasa, (25/05/2021) sore kemarin.

Kegiatan digelar secara sederhana di rumah kepala Desa Medalem yang dihadiri oleh para sesepuh perguruan silat meliputi Kapolsek Kradenan, Kasi trantib Kecamatan Kradenan, Kepala Desa Medalem, Ketua ranting PSHT Kecamatan Kradenan cabang administratif Cepu Bapak Lasno, Ketua Perguruan Margoloyo Kecamatan Kradenan Sukoco, dan Ketua Tata mataram Kecamatan Kradenan Eko serta Ketua Perguruan Silat Cempaka putih Ngadimin, Ketua IKSPI, Jatmiko.
serta Ketua Setia Hati Winongo Wahyudi.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sarana menjalin silaturahmi antar perguruan silat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, maka akan lebih mudah untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Kradenan.

"Kita jalin silaturahmi, sehingga terjalin hubungan yang harmonis untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah bersama," kata Kapolsek Kradenan.

Masih tambah Kapolsek, kedepan akan dibentuk sebuah wadah melalui paguyuban yang anggotanya terdiri dari perwakilan perguruan silat yang ada diwilayah Kecamatan Kradenan.

"Intinya kita ingin tercipta suasana yang sejuk dan rukun, terutama antar perguruan silat. Apalagi diwilayah Kradenan ini ada beberapa perguruan silat," pungkas Kapolsek Kradenan. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »