Saturday, May 8, 2021

Sisi Lain Tugas Polhut Bagi Takjil di Bundaran Pasar Kota Rembang dan Sepanjang Jalan Mondoteko

MANTINGAN - Polhut Mantingan dan Polhut Kebonharjo kembali bagikan takjil di bundaran Pasar Kota Rembang dan sepanjang jalan Jurusan Mondoteko. Jum'at kemarin (07/05/2021). 

Kegiatan bagi takjil dipimpin langsung oleh Administarur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo Joko Santoso turut mendampingi waka Adm Mantingan Dwi Anggoro Kasih. dan juga dari Sabhara Polres Rembang serta Ibu-ibu dari Persit Kartika Candra kirana.

Joko Menjelaskan bahwa takjil ini kami ambil dapur umum  di Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang didirikan oleh Kodim 0720 Rembang.

"Kami menyetor bahan, sedang yang memasakan dari tenaga TNI dan Ibu-ibu dari GBI. Dibulan yang penuh ampunan ini kita perbanyak sedekah dengan membagikan dan menyisihkan uang kita untuk bersedekah lewat," Ujar Joko.

Rute Kami untuk sore ini kami memulai dari jalan Kartini depan Kantor Bupati Rembang menuju bundaran pasar kota Rembang, Sepanjang jalan menuju desa Mondoteko hingga perempatan Puskesmas Rembang II.          

Sumardi pekerja penarik becak asal Kecamatan Sulang mengatakan sehari mendapatkan 5 bungkus takjil dari berbagai organisasi. 

"Kami sangat bersyukur yang terakhir dari bapak-bapak Polisi hutan dan ibu –ibu dari Kodim dan Polisi,” katanya. (Kom-PHT/Mnt/Sgt/Red).

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »