Saturday, June 26, 2021

Blusukan Desa, Polres Blora Gelar Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara

BLORA - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar vaksinasi massal, Sabtu, (26/06/2021). Untuk kegiatan tingkat Polres di lakukan di gedung Mal Pelayanan Publik Polres Blora. Sedangkan untuk Polsek Jajaran dilakukan di wilayah kecamatan masing masing di 16 kecamatan bekerja sama dengan Puskesmas setempat.

Salah satunya adalah yang digelar di wilayah kecamatan Cepu. Dimana anggota Polsek Cepu berkolaborasi dengan Koramil, Kecamatan dan Puskesmas setempat melaksanakan vaksinasi. Adapun salah satu lokasi adalah di Balai Desa Sumber Pitu.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di tingkat Polsek adalah sesuai dengan instruksi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK.

"Vaksinasi di Polsek jajaran dilakukan untuk mengurangi kerumunan. Karena sesuai kuota Polres Blora adalah 4000 dosis vaksin. Dan dalam pelaksanaannya sudah di bagi," jelas Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat apresiasi dari kepada Desa Sumber Pitu Rusmanto. Kepala Desa mengaku senang karena hari ini banyak warganya yang mendapatkan suntik vaksin.

"Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak, sehingga warga kami banyak yang disuntik vaksin. Semoga bisa menambah kekebalan dan mengurangi penularan Covid-19," kata Kepala Desa.

Adapun di wilayah desa Sumber Pitu hari ini mendapatkan jatah sejumlah 130 warga. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »