Thursday, June 17, 2021

Perhutani Mantingan dan Kebonharjo bersama Kodim Rembang lakukan latihan menembak

MANTINGAN - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan bersama dengan Kodim 0720 Rembang lakukan latihan bareng menembak bagi Administratur,waka Administratur dan komadan regu Polisi hutan mobil. (Polhutmob). di lapangan tembak Gor Mbesi Rembang, Rabu kemarin (16/06/2021). 

Kegiatan menembak dihadiri oleh Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati S.Sos, Administratur KPH Mantingan Marsaid, Administratur KPH Kebonharjo Joko Santoso,Waka Adm Mantingan Dwi Anggoro Kasih, turut hadir sejumlah Komadan Rayon Militer (Koramil), se Kabupaten Rembang dan anggota Kodim 0720 Rembang serta beberapa pengusaha di Kabupaten Rembang.
  
Administratur KPH Mantingan Marsaid mengatakan kegiatan latihan menembak bareng Kodim ini bentuk sinergitas Perhutani Mantingan dan Kebonharjo dan beberapa pengusaha di Rembang. 

"Dengan ketrampilan menembak tentunya akan semakin menambah insting dalam penggunaan senpi dalam bidang keamanan. Dan latihan menembak bersama juga menambah ketrampilan menembak untuk personil Polmob KPH maupun unsur pimpinan managemen Perusahaan," Ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati mengatakan bahwa latihan menembak bagi kodim adalah untuk melatih insting para prajurit TNI serta menjalin sinergitas dengan pimpinan BUMN.

"Sinergitas dengan Perhutani Mantingan maupun Kebonharjo serta para pengusaha dengan Kodim 0720/Rembang," terangnya.

Lanjut Dandim, latihan menembak bagi prajurit TNI di Kodim ini akan berlangsung tiap triwulan kebetulan ini masuk triwulan ke dua.

"Kami selalu melibatkan beberapa kolega kami untuk ikut latihan menembak bareng. Bagi Perhutani tentunya sangat berguna karena sekarang Polisi Mobil Hutan Perhutani dan pimpinan Perhutani dibekali oleh Senjata api (Senpi),” pungkas Dandim. (kom/PHT/Mnt/Sgt/Red). 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »