Saturday, August 21, 2021

Polisi Tunjungan Santuni Anak Yatim Piatu di Panti Darul Hadlonah

BLORA - Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada anak yatim piatu diwilayah kecamatan Tunjungan, Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah menyambangi Panti Asuhan Darul Hadlonah di dukuh Sukorame desa Tutup, Jumat sore (20/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH didampingi oleh para Kanit dan Bhabinkamtibmas desa Tutup Bripka Ferry Antock menyerahkan santunan dan bantuan sosial berupa paket sembako yang diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah Kiai Pasidi.

Adapun paket sembako yang diserahkan berupa 100 Kg beras, 6 paket beras dan minyak, 1 kardus mie instan, gula 10 Kg, sarden 100 kaleng, serta masker sebanyak 100 lembar.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada anak yatim piatu, untuk itulah hari ini Polsek Tunjungan menyambangi panti asuhan Darul Hadlonah.

"Selain kegiatan sosial, sambang panti asuhan dan juga pondok pesantren Darul Hadlonah ini adalah untuk menjalin silaturahmi," ungkap Kapolsek Tunjungan.

Lebih lanjut Kapolsek AKP Soeparlan berpesan kepada pengurus panti asuhan agar betul betul menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Tak bosan kita ingatkan agar protokol kesehatan dilaksanakan di panti asuhan, untuk itu tadi juga kita bagikan 100 lembar masker," tandas perwira Polri yang lama berdinas di Densus 88 ini.

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah, Kiai Pasidi mengapresiasi yang dilakukan oleh Polsek Tunjungan. Mewakili anak anak panti, Kiai Pasidi menyampaikan terima kasih.

"Kami ucapkan terima kasih untuk pak Kapolsek Tunjungan dan anggota, Alhamdulilah tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak," kata Kiai Pasidi. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »