Monday, December 27, 2021

Perayaan Natal Tahun 2021 di Blora Berjalan Aman dan Kondusif, Kejadian Menonjol Nihil

 


 

BLORA – Kepolisian Resor (Polres) Blora merilis bahwa Perayaan Natal Tahun 2021 di wilayah kabupaten Blora berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal itu ditandai dengan tidak adanya laporan kejadian menonjol dari Polsek Jajaran Polres Blora di 16 Kecamatan Se-Kabupaten Blora.

 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Senin, (27/12/2021) menyampaikan bahwa sampai hari ini situasi Kabupaten Blora aman dan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan dalam menjaga kondusifitas wilayah.

 

"Mewakili Bapak Kapolres, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, serta instansi lintas sektoral lainnya yang ikut mengamankan perayaan Natal. Di Blora situasi relatif aman dan kondusif," kata Wakapolres Blora.

 

Kemudian, Wakapolres juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Blora yang telah ikut berperan dengan mematuhi imbauan dari pemerintah terutama menjelang perayaan Natal dan saat perayaan Natal Tahun 2021 di Kabupaten Blora.

 

"Kepada masyarakat Blora, kami sampaikan terima kasih telah ikut berperan dengan menaati imbauan pemerintah. Baik imbauan kamtibmas ataupun imbauan protokol kesehatan," tandas Wakapolres Blora.

 

Namun demikian, mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini mengingatkan bahwa kegiatan selanjutnya yang perlu diwaspadai adalah perayaan Tahun Baru 2022.

 

"Natal sudah berjalan aman, selanjutnya kita harus waspadai perayaan Tahun Baru 2022. Harapannya Momen Tahun Baru ini tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19," tukas Wakapolres.

 

Masih tambah Kompol Christian, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah dengan menaati imbauan pemerintah, jangan sampai momen perayaan Tahun Baru 2022 malah menjadi boomerang lonjakan kasus Covid-19.

 

"Tentunya tak bosan kita ajak warga agar tetap waspada dan tidak lengah dalam menjaga kamtibmas serta antisipasi gelombang ke 3 Covid-19. Tetap disiplin protokol kesehatan dalam beraktifitas," pungkasnya. (DNR/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »