Monday, January 24, 2022

Warga Kradenan Blora Diimbau Tidak Memasang Jebakan Tikus Listrik, Bahaya !!!


BLORA - Mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas desa Mojorembun Polsek Kradenan Polres Blora  Bripka Mujayin melakukan patroli di kawasan persawahan, Senin, (24/01/2022).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menemui warga yang sedang beraktifitas di sawah dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta imbauan protokol kesehatan. Salah satu imbauan yang ditekankan kepada warga adalah agar warga tidak memasang perangkap tikus disawah dengan aliran listrik, karena dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri.

"Sesuai petunjuk bapak Kapolres Blora, kita imbau warga agar tidak memasang jebakan tikus menggunakan aliran listrik, karena itu sangat berbahaya," kata Bhabinkamtibmas.

Marjono, salah satu warga desa Mojorembun kecamatan Kradenan menyambut baik kegiatan patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas. Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas saran dan masukan dan berkomitmen untuk melaksanakannya bersama warga lainnya.

"Terima kasih atas imbauannya, imbauan ini akan kami sampaikan kepada petani lainnya agar tidak memasang jebakan tikus listrik. Terus terang kami juga takut pak, karena di daerah lain sudah ada korban tersengat oleh jebakan tikus menggunakan aliran listrik," ucap Marjono.

Terpisah, Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini memang menjadi atensi dari Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH untuk antisipasi munculnya korban akibat jebakan tikus listrik di kabupaten Blora.

"Sesuai instruksi pimpinan, kita berdayakan Bhabinkamtibmas untuk aktif sambang ke wilayah binaan, agar menyampaikan imbauan larangan pemasangan jebakan tikus dengan aliran listrik karena sangat berbahaya," kata Kapolsek Kradenan. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »