Monday, April 4, 2022

Pastikan Situasi Aman, Polsek Japah Lakukan Penjagaan dan Patroli di Bendungan Randugunting


BLORA - Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Japah Kabupaten Blora. Kepolisian Sektor Japah Polres Blora menggelar patroli secara intensif di beberapa daerah rawan.

Sasaran patroli adalah pusat keramaian masyarakat, tempat ibadah, pemukiman warga serta obyek vital seperti pasar dan bendungan Randugunting di desa Kalinananas Japah.

Kapolsek Japah AKP Isnaeni,SH,MH menyampaikan bahwa pada saat bulan puasa, patroli dan penjagaan lebih ditingkatkan. Bahkan dalam sehari, bisa saja satu lokasi disambangi petugas lebih dari sekali.

"Patroli kita tingkatkan, apalagi saat bulan puasa. Dan bendungan Randugunting menjadi lokasi favorit untuk dikunjungi. Untuk itulah kita lakukan patroli dan penjagaan," kata Kapolsek Japah.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa selain untuk antisipasi tindak kriminal, kehadiran petugas sekaligus mengimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena saat ini masih ada Covid-19.

"Tak lupa kita imbau warga agar selalu disiplin protokol kesehatan. Itu semua adalah untuk kebaikan bersama," tandas Kapolsek Japah.

Naufal Pradana, salah satu pengunjung waduk Randugunting mengaku senang dengan kehadiran petugas kepolisian. Ia bersama temannya mengatakan bahwa dirinya berada di waduk Randugunting sekedar refreshing dan membuat video vlog.

"Alhamdulilah, dengan kehadiran petugas kami merasa lebih senang. Ini baru pertama saya berkunjung ke waduk Randugunting, ternyata besar dan indah," kata Naufal warga kecamatan Todanan ini. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »