Monday, August 29, 2022

Pererat Sinergitas Antar OPD di Rembang, Perhutani Ikuti Kegiatan Sepak Bola Antar Instansi


REMBANG - Untuk mempererat sinergitas antar OPD Kabupaten Rembang Perum Perhutani KPH mantingan dan KPH Kebonharjo ikuti Sepak bola antar Instansi yang diselenggarakan oleh Pemkab Rembang. Pertandingan Perdana antara  antara PLTU lawan Gabungan Kajari dan Pengadilan di Stadiom Krida Rembang dilaksanakan pukul 07.00 WIB. Minggu, (29/08/2022).

Sedangkan untuk pertandingan dilapangan desa Mondoteko antara Setda Rembang lawan PT Semen Indonesia.  Untuk sore harinya Perhutani Mantingan dan Kebonharjo akan melawan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Rembang.

Waka Administratur Mantingan Dwi Anggoro Kasih berpesan agar timnya bermain sportif dan junjung nama baik BUMN Perum Perhutani. Karena kegiatan sepakbola dalam rangka sinergitas dengan Forkopinda kabupaten Rembang sifatnya tetrbatas.

"Karena tidak semua Organisasi Perangkat Daerah diundang. Hanya ada 8 tim yang ada di kabupaten Rembang," jelas  Anggoro.

Masalah kalah menang itu lanjut Anggoro nomor dua, tapi bagaimana bisa  menampilkan permainan yang sore ini akan bertanding dengan Bank Pembangunan Daerah  (BPD) Rembang.

"Yang penting tunjukkan permainan yang baik sportif dan tidak kasar. Pertandingan akan dimulai dari tanggal 27 sampai dengan 29 di Lapangan Mondoteko dan Stadion Krida Rembang,” ungkap Anggoro.

Pada kesempatan itu, Sekda Rembang Fahrudin SH.MH,Cfra menyampaikan bahwa sepakbola antar Instansi terbatas ini untuk sinergitas antara BUMN dan Forkopimda yang ada di kabupaten Rembang dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-77
kemerdekaan RI tahun 2022.

"Untuk tahun mendatang mungkin perlu adanya peserta lain OPD yang ada di kabupaten Rembang bisa ikut bertanding.” kata  Fahrudin.

Karena anggaran juga terbatas jadi untuk tahun 2022 ini hanya diikuti 8 tim yang terdiri dari Setda Rembang, Polres, Kodim, PT Semen Indonesia (SI), Bank Jateng Rembang, Gabungan Kajari dan Pengadilan Negeri Rembang, PLTU Sluke, Perhutani, imbuhnya.

"Dan pertandingan menggunakan sistim gugur," jelasnya. 

Perlu diketahui, dari pelaksanaan pertandingan yang ada sesuai dengan standart pertandingan yang juga melibatkan Asosiasi Sepakbola Kab. Rembang dengan menurunkan wasit C1 askap dan C1 wasit berlisensi Nasional Muhlisin. Pertandingan yang menggunakan sistim gugur itu akhirnya dimenangkan oleh Polres Rembang yang berhasil mengalahkan PT Semen Indonesia dengan Adu tendangan pinalti dengan skor 4:2 setelah sebelumnya bermaian 1:1 dalam 2 kali 40 menit.

Hasil keseluruhan pertandingan babak 1  Polres vs Kodim 1:0, Setda Rembang vs  SI 0:4, Gabungan Kajari&Pengadilan vs PLTU 2:8, Perhutani vs Bank Jateng 1:9. Hasil semifinal Polres vs PLTU 2:1, SI vs Bank Jateng 2:0 (Sigit/DNR/Red) 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »