Monday, November 21, 2022

Door to Door, Satbinmas Polres Blora Bagikan Bansos untuk Kaum Duafa di Banjarejo


BLORA – Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Pembinaan Masyarakat, (Satbinmas) menggelar bakti sosial penyerahan paket sembako kepada kaum duafa, Senin, (21/11/2022).

Bakti sosial kali ini digelar secara door to door dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Banjarejo. Penyerahan bantuan didampingi oleh anggota Polsek Banjarejo dan perangkat desa setempat.

Setidaknya ada 6 warga yang mendapatkan bantuan. Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu kepedulian Polres Blora kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Harapannya dapat terjalin silaturahmi yang baik. Sehingga lebih mudah dalam menjaga kamtibmas di wilayah hingga pelosok desa," ucap Kasat Binmas.

Lebih lanjut AKP Sudarto membeberkan bahwa bakti sosial ini dilakukan secara berkala dan dengan lokasi yang berpindah pindah dan dalam penyerahan bansos di dampingi oleh Bhabinkamtibmas sehingga bisa tepat sasaran. (Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »