Saturday, February 18, 2017

Korban Puting Beliung Mendapat Bantuan Sembako



Pemberian bantuan berupa sembako oleh
Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si (Foto : pro)
Blora-Sebanyak 10 warga korban bencana angin puting beliung di desa purwosari Blora, tengah mendapatkan bantuan kebutuhan pokok dari Pemkab Blora.

Bantuan diberikan melalui Dinas Sosial P3A, BPBD, PMI dan relawan lainnya menyerahkan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si kepada para korban puting beliung, Jumat siang (17/2/2017).


“Yang sabar nggih Buk, Mbah. Semoga ini dapat meringankan beban ibu untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Namanya saja bencana alam, sehingga tidak ada yang mengetahui kapan datangnya” ucap Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si.


Selain menyerahkan bantuan, Wakil Bupati dan rombongan juga melihat lokasi kerusakan rumah yang hancur didampingi Camat Blora Kota Sarmidi, Kapolsek AKP Sudarno, Danramil Kapten CHB M Rifai, Kepala Desa Purwosari Siswanto. 

Selain merobohkan rumah warga, bencana puting beliung ini mengakibatkan puluhan pohon tumbang serta sejumlah tiang listrik roboh. (ap-BL)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »