Thursday, May 24, 2018

KOMASCIPOL/KOMBATPOL BAGI2 SEDEKAH/SEMBAKO BUAT PENGAYUH BECAK


Kombatpol/Komascipol Bagi2 Sedekah/Sembako
Kepada Pengayuh/Tukang Becak Cepu
Blora,- Beberapa waktu lalu Bertempat di sekretariat Komunitas Masyarakat Pecinta Polri (Komascipol) dan  Komunitas sahabat TNI Polri (Kombatpol) Cepu Jl. Diponegoro 5  No. 14 Cepu telah dilaksanakan kegiatan buka bersama, pembagian sembako dan santunan kepada pengayuh/tukang becak se-Kecamatan. (20/05/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Cepu, Pengurus DPD Komascipol/Kombatpol, Toga, Tomas Desa Sitimulyo Kecamatan Cepu, Warga masyarakat kepada pengayuh/tukang becak.

Ketua DPD Komascipol/Kombatpol  Ustadz Abu Mundzir menjelaskan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam kegiatan ini dapat terlaksana di Kecamatan Cepu, Niat dan tujuannya  mengumpulkan para pengayuh becak adalah menjalin silaturohim sesama umat muslim dan umat manusia tanpa membedakan status, agama dan golongannya.

Komascipol/Kombatpol berniat bersedekah kepada para pengayuh becak se-Kecamatan Cepu dengan makna Ramadhan berbagi rejeki,” ucap Ustadz Abu Mundzir.

Sementara itu, Kasihumas Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu  Aiptu Buntoro yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Komascipol/Kombatpol merupakan salah satu organisasi yang membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cepu khususnya.

Lanjut Kasi Humas bahwa tanpa bantuan dari masyarakat kita TNI/Polri tidak bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, minimal memberikan informasi bisa  telpon langsung ke kantor atau lewat babinkamtibmas dan babinsa di wilayahnya masing2.

Aiptu Buntoro berharap semoga wilayah Cepu khususnya dalam keadaan aman tertib dan terkendali dengan bantuan bapak ibu yang hadir dalam kegiatan ini. Untuk para pengayuh becak yang berkumpul di acara ini, semoga apa yang di sodakohkan kepada bapak-bapak oleh Komascipol/Kombatpol menjadi berkah di bulan Ramadhan ini.

Saya sampaikan kepada bapak ibu yang hadir untuk tidak langsung percaya kepada berita-berita yang beredar di dunia maya, kita harus lebih cermat dalam memilih berita yang beredar,” Demikian harapan Aiptu Buntoro.

Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah di masjid As Syifa'  Desa Sitimulyo Cepu dan pembagian sembako serta santunan kepada para pekerja pengayuh becak se-Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. (Agung/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »