Sunday, June 3, 2018

PENDEKAR PSHT BLORA BAGI-BAGI TAKJIL RAMADHAN

Bagi-Bagi Takjil Ramadhan Di Pinggir Jalan Protokol Blora

Blora, Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, hal ini dimanfaatkan banyak orang dan golongan untuk saling berbagi kebaikan, bulan maghfirah memperbanyak berbuat kebaikan kepada sesama umat manusia.

Seperti yang dilakukan oleh organisasi seni bela diri Pencak Silat Persaudaraan Hati Terate (PSHT) ranting cabang Kabupaten Blora, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk sesama di bulan Ramadhan tahun ini, Kamis (31/05/2018).

Kegitan berbagi takjil tersebut, dilakukan sekitar jalan protokol kota Blora dengan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 300 bungkus. Para pendekar yang mengenakan seragam sakral PSHT, beberapa anak remaja menghampiri dan memberi takjil pengendara di pinggir jalan. Pengendara merasa senang dengan ada takjil yang dibagikan.

Ketua umum PSHT Kabupaten Blora Sugeng Hariyanto, yang diwakili oleh Humas PSHT Kabupaten Blora Siti Marianah menuturkan jika kegitan membagi takjil tersebut  dilakukan atas dasar peduli sesama dan saling berbagi pada bulan ramadhan kali ini.

“Moment pada bulan puasa ini adalah sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan untuk berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Siti Marianah, juga mengatakan bahwa PSHT tidak hanya sebatas berlatih pencak silat saja, namun juga diajarkan untuk dapat saling berbagi dengan sesama, berkegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya pribadi dan PSHT Blora mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan ramadhan ini dapat dilimpahkan keberkahan untuk kita semua,” tutupnya.

Perlu diketahui, bahwa setelah membagikan takjil para anggota PSHT kembali berkumpul di rumah Ketua umum PSHT Kabupaten Blora Sugeng Hariyanto untuk melakukan kegiatan buka bersama. (Agung)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »