Friday, June 8, 2018

POLRES BLORA MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS HASIL OPERASI RAMADHAN

Miras Di Hancurkan Dengan Alat Berat
ri
Blora,- Jajaran Kepolisian Polres Blora memusnahkan Ribuan botol miras berbagai jenis Rabu pagi (06/06/2018)  di halaman Mapolres Blora.  miras tersebut disita petugas dari sejumlah warung dan tempat hiburan malam selama bulan ramadhan. Pemusnahan dilakukan dengan cara dihancurkan dengan alat berat.

Kapolres Blora, AKBP Saptono mengatakan, ribuan miras ini diamankan petugas selama berlangsungnya operasi cipta kondisi yang berlangsung bulan April lalu. Miras diamankan dari sejumlah warung dan tempat hiburan malam yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

 “Total yang kita musnahkan hari ini ada 1250 botol miras. Miras ini hasil sitaan dari beberapa Polsek saat digelarnya operasi cipta kondisi bulan April lalu,” ucap Kapolres saat memimpin langsung pemusnahan ribuan miras tersebut.

Dari penindakan kasus miras ini, Kapolres mengaku belum ada pelaku yang diamankan. Meski begitu ia meminta agar masyarakat tidak kembali menjual miras, karena aparat kepolisian tidak akan segan-segan menindaknya dengan undang-undang tipiring.

 “Kini pelaku belum ada, namun beberapa sudah kita beri peringatan. Saat ini kita sudah bisa berlakukan undang-undang tipiring jadi jangan ada yang berani menjual miras lagi,tegas Kapolres Blora.

Hadir dalam pemusnahan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho  bersama seluruh Forkopimda Blora. Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dan mengucapkan terima kasih atas pemusnahan ribuan botol miras ini.

“Di bulan ramadhan saja begini banyaknya, apalagi di bulan-bulan biasa. Saya ucapkan terima kasihlah buat pak Kapolres atas pengungkapan kasus ini,” tandas Bupati. (Agung)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »