Monday, June 25, 2018

DISTRIBUSI KOTAK SUARA PILGUB DIKAWAL KAPOLSEK JEPON

Anggota Polsek Jepon Kawal Distribusi Kotak Suara Pilgub
Jateng 2018 Di PPK Jepon

Blora, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Jepon  Polres Blora AKP Sudarno bersama dengan anggotanya, melaksanakan  patroli ke kantor PPK kecamatan Jepon. Minggu (24/06/2018)

Pendistribusian Kotak Suara dari KPU Kabupaten Blora, untuk Kecamatan  Jepon sudah berada di Kecamatan sejak Sabtu (23/06/2018) siang.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Jepon melakuan patroli dialogis tersebut ke Kantor PPK Jepon menjaga kotak suara yang dipersiapkan untuk pilkada serentak 2018 dalam keadaan aman.

Dalam kunjungannya Kapolsek Jepon memberikan arahan kepada anggota staf PPK serta lebih semangat dalam menjaga kotak suara meskipun hari libur tetap masuk, selain itu Kapolsek Sudarno juga menghimbau agar waspada dan hati-hati menjaga kotak suara,

“Apabila ada sesuatu yang tidak di harapkan agar segera laporkan ke Polsek Jepon Polres Blora,” tegas AKP Sudarno.

Perlu diketahui, kotak suara tersebut dari PPK  akan didistribusikan ke PPS se-Kecamatan Jepon besuk senin (25/06/2018) dan selanjutnya kotak suara dari PPS ke KPPS hari berikutnya di masing-masing TPS di seluruh kecamatan Jepon. (Agung)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »