Sunday, July 22, 2018

SAT LANTAS POLRES BLORA RAIH PENGHARGAAN POS PELAYANAN REGULER TERBAIK


Penerima Penghargaan Pos Pelayanan Regular Dalam
Operasi Ketupat Candi 2018
Blora,- Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Candi 2018 Polda Jateng dan Polres Jajaran sudah dinyatakan selesai, tak terkecuali juga Polres Blora. Hari Jumat (20/07/2018) kemarin, bertempat di Hotel Pesona Semarang, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi Lalu Lintas Semester 1 tahun 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jateng ini diikuti oleh seluruh Kasat Lantas dan KBO Lantas Jajaran Jawa Tengah. Disela-sela kegiatan Anev tersebut, diumumkan pula hasil Lomba Pos Sukun Mudik Senyum. Lomba yang penilaiannya dilakukan oleh tim penilai dari PT. Sukun, Ditlantas dan Korlantas secara diam-diam ini dibagi menjadi tiga kategori. Kategorinya adalah Kategori Pos Unggulan, Kategori Pos Check Poin dan Kategori Pos Reguler. Sabtu (21/07/08).

Terpilihnya Pos Pelayanan alun-alun Ops Ketupat Candi 2018 Polres Blora sebagai pos pengamanan Reguler terbaik merupakan hasil penilaian dari segi desain tampak luar dan dalam, kelengkapan panel data operasi, kebersihan serta kehadiran personil yang terlibat di Pos Pelayanan tersebut.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga, SH, SIK ketika dikonfirmasi saat menerima pengharagaan sebagai Juara 1 menyatakan, ini merupakan hasil jerih payah dari seluruh anggota Polres Blora, khususnya Pos Yan alun-alun dengan dukungan penuh dari bapak Kapolres Blora AKBP Saptono.

“Tujuan kita bekerja ini bukan untuk meraih penghargaan, tetapi untuk memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat benar–benar merasakan kehadiran anggota Polri. Semoga penghargaan ini tidak membuat kami cepat puas, bisa menjadi motivasi untuk selalu berusaha agar tahun depan tetap menampilkan yang terbaik.”Jelas Kasat Lantas.

Arus lalu lintas selama arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Blora relatif lancar dan situasi Kamtibmas sangat terjaga kondusif selama pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018.

"Itu semua tak lepas dari partisipasi dan kerja sama semua elemen masyarakat di Blora.” Pungkasnya. (Agung/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »