Tuesday, October 9, 2018

AKSI DEMONTRASI YONIF 410 HADAPI PJD DAN PEMBEBASAN SANDRA

Aksi Demontrasi PJD dan Pembebasan Sandra di Yonif 410

Blora,- Kegiatan persiapan mengikuti peringatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 yang akan berlangsung di wilayah Kodim 0716/Demak bertempat di Alun-alun Kabupaten Demak pada 13 hingga 14 Oktober 2018 mendatang.

Maka  Senin 8 Oktober 2018 ini, anggota Yonif 410/Alugoro melaksanakan latihan pembebasan tawanan di lapangan Mako Yonif 410/Alugoro. Sebanyak 1 Tim Pembebasan Tawanan (Bas-wan) akan menampilkan aksi demontrasi Pertempuran Jarak Dekat (PJD) maupun pembebasan sandra.

Aksi tersebut akan ditampilkan dengan gerakan yang sangat cepat, peristiwa penyandraan tersebut merupakan gerakan simulasi apabila aksi teroris maupun teror akan terjadi di wilayah  Kabupaten Demak.

Koordinator Tim  Pembebasan Tawanan Letda Inf Turmudi mengatakan bahwa persiapan akan kami tingkatkan melalui latihan sebelum menampilkan atraksi demo di Kodim Demak.

“Seluruh anggota Tim rutin latihan agar dapat lebih baik lagi dalam aksi penampilanya di Kodim Demak mendatang,“ jelas Letda Inf Turmudi.

Sementara itu, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P menyambut baik atas persiapan yang dilakukan oleh para anggota Alugoro, setidaknya kalau sudah berusaha latihan rutin, harapannya semakin baik dalam penampilannya ditempat yang lain.

“Kegiatan bagus ini perlu kita kembangkan, untuk meningkatkan ketrampilan anggota Yonif 410/Alugoro, sekaligus mempersiapkan diri sewaktu2 ada gangguan teror di wilayahnya,” pungkasnya. (Red/PenYon-Alg/Sandi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »