Tuesday, October 9, 2018

PMII BLORA DESAK POLRES BLORA TINDAK TEGAS BERITA HOAK

Aksi Treatikal Mahasiswa PMII Suarakan Anti Hoax di Jalan

Blora,- Aksi mahasiswa yang tergabung dalam organisai Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  malakukan aksi damai turun kejalan sambil menggelar spanduk Gerakan Blora Anti Hoax dimulai dari Alun-alun Blora sampai tugu Pancasila. senin, 08/10/2018.

Mereka turun jalan dipimpin oleh Ahmad Syaiful Mulul di ikuti 25 mahasiswa lainya. aksinya meminta polisi tindak tegas penyebar berita hoax.

"Hoax adalah berita/informasi yang tidak benar tetapi dibuat seolah-olah benar adanya, maka kita dari PMII Kabupaten Blora menolak segala macam bentuk Hoax, kami minta Polres tindak penyebar tegas berita hoax di media sosial," sebagian orasinya

Aksi jalan kaki di kawal ketat aparat kepolisian polres Blora, Mereka berhenti didepan kantor Bupati Blora, berorasi sambil menggelar teatrical di jalan dengan meneriakan yel yel Kami anti hoax, kami disini tidak mengganggu masyarakat tetapi Kita deklarasi Hoax bukan budaya kita teriaknya sambil mengepalkan tangan.

Aksi jalan kaki tersebut dilanjutkan dengan mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax atau berita yang belum tentu benar terutama di media sosial, dengan menyebarkan selebaran anti hoax (Purnomo /Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »