Tuesday, October 23, 2018

SEMANGAT PABBSI BLORA BANGKITKAN ATLET ASAL BLORA DI PORPROV XV


Siti Nafizatul Hariroh (17th) siswi kelas 12 SMA Negeri 11 Semarang
 Persembahkan Emas buat Blora di kelas 48kg Untuk Blora

Blora,- Pada Pekan Olahraga Propinsi XIV Jawa Tengah tahun lalu Atlit PABBSI Blora tidak boleh bertanding, kali ini Atlit PABBSI di PORPROV XV Jateng bangkit lagi menunjukan kemampuanya menggondol 2 medali Emas dan 1 Perak pada hari kedua di Solo. (21/10/2018)

Kembalinya PABBSI Blora pada Porprov XV Jateng di Solo kali ini tidak sia-sia, terbukti di hari kedua berhasil mempersembahkan 2 medali Emas dan 1 Perak untuk Blora.

Siti Nafizatul Hariroh (17th) siswi kelas 12 SMA Negeri 11 Semarang anak pertama dari salah satu petugas Pemadam Kebakaran Satpol PP Blora bernama Sarmidi megaku baru pertama kali ikut Porprov, merasa senang bisa mempersembahkan Emas buat Blora di kelas 48kg.

"Saya senang bisa mempersembahkan emas buat Blora, tidak sia -sia saya berlatih, dan baru pertama kali saya ikut di kejuaraan Porprov,” kata Siti Nafizatul

Emas kedua di raih oleh M. Yasin  dan Perak oleh Adi Putra di kelas 69 Kg. Selain dari PABBSI, Atletik juga mempersembahkan 2 Emas oleh Try Sutresno dan Bektiningsih, 1 perak  oleh Septiana dan  1 perunggu oleh Ahmad Zaki di kelas 1500 Putra/putri, serta 1 perak oleh krisna  cabang tolak peluru.

Menyusul , Cabor Judo 1 perunggu Sinung, dan Panahan Sriyono di kelas tradisional 1 perunggu, serta Norika perunggu di kelas ricep.

Ketua KONI Blora Hery Sutiyono merasa senang, namun masih perlu perjuangan untuk mencapai posisi 10 besar di Porprov XV Jateng di Solo kali ini.

"Kami bangga di hari kedua sudah bisa merasakan kemenangan, namun jangan terlena, masih perlu perjuangan menuju 10 besar," kata Hery dengan semangat.  (Purnomo/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »