Thursday, August 8, 2019

TIGA ANGGOTA POLRI TELADAN TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRES BLORA

Kapolres Blora
Blora,- Tiga orang anggota Bintara Polres Blora mendapat penghargaan sebagai polisi teladan dari Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Blora, Rabu (07/08/2019).

Ketiga polisi teladan itu yakni Aiptu Pertama Agus Wibowo Kanit 1 Sat Intelkam dalam bidang operasional, kedua Bripka Pamungkas Bintara Administrasi Seksi Umum (Sium) dan ketiga Aiptu Sopyan anggota Bhabhinkamtibmas Polsek Banjarejo Polres Blora dalam bidang pembinaan masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Anang mengatakan, bahwa tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan itu mereka yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

"Ini bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota Polri kita yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya

Tak hanya itu, kata Kapolres pemberian penghargaan kepada anggota, adalah moment rutin setiap bulan agar dapat memacu semangat anggota Polri lainnya agar selalu berusaha menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas kesehariannya.

"Penghargaan rutin tiap bulan ini agar memacu semangat anggota untuk berlomba-lomba dalam kebaikan," ujarnya.

Beliau menjelaskan, penilaian menjadi polisi teladan itu sesuai dengan visi Polri yaitu optimalisasi pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.

“Kita patut bersyukur sampai saat ini anggota Polres Blora telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban di bumi Samin ini,” beber AKBP Anang.

AKBP Anang  menambahkan, ketiga polisi teladan yang mendapat penghargaan mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain dalam hal positif agar menjadi polisi yang sesuai harapan masyarakat. (HR/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »