Friday, March 20, 2020

Menuju Zona Integritas Tim Penilai Mabes Polri Kunjungi Polres Blora

Kunjungan Tim Penilai Mabes Polri
BLORA - Polres Blora Polda Jateng menerima kunjungan Tim Penilai Internal dari Mabes Polri, terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat, (20/03/2020).

Kedatangan rombongan tim penilai internal dipimpin oleh AKBP Pujiyanto disambut langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Drs.M. Samdani,MH dan Pejabat Utama.

Selanjutnya pembukaan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah WBK dan WBBM berlangsung di Aula Arya Guna Polres Blora. Dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K.mengucapkan selamat datang Tim Penilai Zona Integritas di Polres Blora.

“Kami mohon petunjuk dan bimbingan untuk kemajuan Polres Blora Polda Jateng dalam mewujudkan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi,” ujarnya

Kapolres Blora menambahkan, Tim Penilai Internal ZI Mabes Polri akan mengecek dan memeriksa data dan pelayanan publik Polres Blora untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Maka diharapkan pada kegiatan ini segala bentuk arahan dan masukan agar dapat mengembangkan Polres Blora menjadi lebih baik,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, AKBP Pujianto selaku Ketua Tim penilai menyampaikan, Kegiatan Polri yang sudah dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mereformasi institusi Polri dalam hal pelayanan publik.

“Tujuan utama zona integritas adalah untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat, untuk itulah hari ini kita berkunjung ke Polres Blora,” tandasnya.

Kepada seluruh anggota Kapolres Blora berpesan, bahwa menjadi polisi baik itu mudah, namun membutuhkan pengorbanan dan pengabdian adalah untuk menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat, dan pencanangan zona integritas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada warga Blora. (SYN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »