Saturday, May 22, 2021

LSM LARM-GAK, akan melaporkan Pesta Ultah Khofifah ke Polda Jatim

SURABAYA - Pasca ramainya pemberitaan di berbagai media, terkait pesta ulang tahun Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang digelar secara mewah dan mengundang staf Kepala Dinas menuai banyak kritikan.

Bahkan dalam keterangannya tertulis salah satu pihak Pemprov melalui Humas mengelak bahwa pesta tersebut Intern dan yang hadir sudah melalukan Swab.

"Yang ikut staf dan kepala dinas. Semua juga sudah rutin di swab. Dhaharnya (makannya) juga katering langganan Grahadi yang sudah dipastikan kesehatannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/05/2021).

Menurut LSM LARM-GAK, 
tentu saja dalam hal tersebut merupakan sebuah Kamuflase yang mana garis kaya boleh berpesta dan si miskin hanya terdiam, di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hingga salah satu LSM LARM-GAK bermaksud  akan membuat laporan terkait adanya dugaan  pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) di pesta ultah Gubernur Jawa Timur.

"Kita akan melaporkan perbuatan yang telah membuat banyaknya kerumunan pada pesta itu. Pihak kepolisian harus tegas, jangan pandang bulu," tutur Sekjen LSM LARM-GAK Bung Baihaki Akbar.

Baihaki Akbar menambahkan dalam masa pandemi Covid-19 ini jangankan untuk berkerumun, untuk ibadah saja masih harus dibatasi dan patuh Prokes.

"Ini jelas acara pribadi bukan acara untuk kemaslahatan bersama. Disitu hanya pesta," imbuh Bung Baihaki Akbar.

LSM LARM-GARK akan melaporkan terkait dugaan pelanggaran yang terjadi tersebut kepada Polda Jatim. Namun masih menunggu hari Senin karena tadi dirinya sudah mendatangi SPKT Polda Jatim dan diarahkan hari Senin, tandas Bung Baihaki Akbar. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »