Monday, June 14, 2021

Datangi Lokasi Keramaian, Anggota Polsek Jati Patroli Disiplin Prokes

BLORA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Jati Polres Blora untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat. Salah satunya adalah menggelar patroli protokol kesehatan (Prokes) dilokasi keramaian masyarakat, Senin, (14/06/2021).

Patroli menyasar kawasan pertokoan, pasar, pemukiman penduduk dan obyek vital diwilayah setempat. Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono, SH.,MH menyampaikan bahwa peningkatan patroli protokol kesehatan dilakukan adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Jati.

"Kita tingkatkan patroli, selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas tak lupa kita gelorakan protokol kesehatan kepada warga," ungkap Kapolsek Jati.

Lebih lanjut AKP Eko Adi Pramono menambahkan bahwa sesuai dengan petunjuk Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK, Polsek Jati terus menjalin sinergi dengan Koramil dan Pemerintah Kecamatan untuk kembali mengaktifkan kegiatan Posko PPKM Mikro diwilayah setempat.

"Kami terus lakukan kegiatan sinergitas bersama Koramil dan Kecamatan. Namun demikian kita harapkan peran serta warga agar selalu disiplin protokol kesehatan," pungkas AKP Eko Adi Pramono. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »