Monday, June 14, 2021

Puluhan Pegawai Perhutani lakukan Vaksinasi Klinik Polres Rembang

MANTINGAN -  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan bekerjasama dengan Klinik Polres Rembang lakukan Vaksinasi bagi Karyawan Perhutani Mantingan dan Perencanaan Hutan Wilayah IV Rembang.

Administratur KPH Mantingan Marsaid menjelaskan dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid-19 kami lakukan Vaksinani di Klinik Polres Rembang.

"Untuk tetap menjaga keamanan kawasan hutan kami membagi 2 tahap dalam Vaksinansi,"  jelas Marsaid.

Lanjut Marsaid, tahap pertama kita lakukan 12 Juni  dan untuk tahap ke dua kita lakukan pada 14 Juni 2021. 

"Dengan dibuat tahapan kita upayakan dalam kawasan hutan tetap terjaga oleh petugas.  kami juga di bantu dari Polres Blora dari korp Shabara," tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SH, SIK menjelaskan bahwa dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang, di upayakan untuk BUMN untuk melakukan Vaksinani

"Kita upayakan untuk BUMN untuk lakukan Vaksinani di klinik yang telah ditunjuk oleh pemerintah agar melakukan vaksinasi masal bagi Masyarakat Rembang," ungkap Kapolres. 

Lanjutnya, Karena Perhutani lakukan Nota kerjasama dengan Polres bidang keamanan, kita bantu karyawannya untuk lakukan vaksinansi di klinik BKIA Polres Rembang. 

"Agar semua BUMN dan Masyarakat Rembang pada umumnya tervaksin semua,” pungkasnya.

Joyo Soewito salah satu peserta Vaksin covid-19 merasa was-was akhirnya berangkat mengikuti vaksinasi masal. Ia mengatakan saya tidak mantap dengan vaksin covid 19. Namun berkat dukungan keluarga dan teman-teman di kantor akhirnya ia jadi mantap dan berani. 

"Sebetulnya saya gak akan vaksin tetapi usai divaksin ternyata tidak sakit, karena ketakutan dan ketidak mantapan itu hilang begitu saya lihat teman-teman saya banyak yang vaksin. masak kalah sama yang cewek-cewek,“ ucapnya sambil usap - usap bahunya. (Kom-Per/Mnt/Sgt/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »