Monday, June 21, 2021

Peringati hari Bhayangkara ke-75 Polres Blora gelar Vaksinasi Massal

BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah menggelar  vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dalam rangka memperingati  Hari Bhayangkara ke-75. Ribuan dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat umum, khususnya bagi warga yang pekerjaannya berhubungan langsung dengan masyarakat.

Vaksinasi tahap pertama digelar di Aula Arya Guna Polres Blora lantai dua mulai mulai 21-30 Juni 2021. Selain itu, vaksinasi dilaksanakan di setiap polsek jajaran bekerjasama dengan puskesmas di masing-masing wilayah. 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Paur Kesehatan Polres Blora, Aiptu Dian Hari Purnomo, S,Kep mengatakan, tujuan vaksinasi yang dilakukan Polri dalam rangka menurunkan angka kesakitan akibat Covid-19. Sedangkan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 4.000 dosis vaksin. 

“Dengan demikian, masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih, dan segera normal kembali,” kata Dian Hari Purnomo, Senin (21/6/2021).

Sukiran, warga Seso, Kecamatan Jepon mengaku pernah terpapar Covid-19 Januari 2021 lalu. Dan karena dirinya tahu ada vaksinasi gratis di Polres Blora, maka ia ikut vaksinasi tersebut. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »