Wednesday, August 18, 2021

Perhutani Mantingan Santuni Yatim Piatu Desa Pandean Rembang, Peringati Kemerdekaan RI ke-76

MANTINGAN - Perhutani 
Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan berikan Santunan kepada yayasan Yatim Piatu Annaba desa Pandean Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang. Rabu (18/08/2021).

Hadir dalam penyerahan santunan Administratur KPH Mantingan Marsaid, Kasi PBB Sudartomo, Kasi Keuangan dan SDM Sugiyanto, jajaran Asper dan KSS di KPH Mantingan, Ketua Yayasan Annaba Rohmad Taufiq.

Kegiatan penyampaian santunan bersamaan dengan kegiatan  tasyakuran potong tumpeng Perhutani dalam memperingati  kemerdekaan RI ke-76 lewat zoom metting di aula KPH Mantingan. 

Administratur KPH Mantingan Marsaid mengatakan dengan sedikit berbagi untuk anak yatim insaAllah rejeki itu akan lancar dan tiada habisnya. 

"Bagaimanapun juga mereka membutuhkan uluran tangan kita. Mari kita bersama – sama yang punya rejeki lebih untuk disumbangkan dan didermakan kepada yayasan Yatim piatu," Ajak Marsaid.

Ketua Yayasan Annaba Rohmad Taufiq mengatakan sangat mengapresiasi kepada Perhutani yang telah memberikan santunan untuk yayasan.

"Semoga sumbangan ini bermanfaat untuk yayasan kami," tuturnya. 

Lanjut Taufiq, yayasan  berharap bantuan ini bisa berlangsung terus -menerus.

"Harapan kami untuk sebagai bapak asuh kami,  dengan instansi yang lain," ujarnya dengan penuh harap. (Kom/PHT/MNT/SGT/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »