Thursday, August 19, 2021

Sinergitas TNI Polri, Salurkan Banpres ke Warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Tambahrejo

BLORA - Kegiatan penyaluran bantuan sosial terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Bersinergi dengan Kodim 0721/Blora dan Pemkab, Polres Blora melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjun langsung ke lapangan untuk membagikan bantuan sosial.

Salah satunya adalah penyaluran Bantuan Presiden (Banpres) yang dilakukan di wilayah kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora. Penyerahan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Rakiman bersama Sertu Brotoseno didampingi oleh perangkat Kelurahan, dengan cara door to door atau dari rumah kerumah untuk menghindari kerumunan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIM melalui Kapolsek Blora AKP Yuliyanto,SH mengungkapkan bahwa penyaluran Banpres ini adalah menindaklanjuti instruksi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK.

"Sesuai instruksi bapak Kapolres, maka penyaluran Banpres terus kita laksanakan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19," kata Kapolsek Blora.

Adapun untuk pembagian Banpres di wilayah kelurahan Tambahrejo Blora dibagikan kepada 10 warga. Tari, salah satu warga penerima Banpres mengaku senang dan mengucapkan terima kasihnya,

"Alhamdulilah terima kasih atas bantuan dari bapak Presiden. Tentunya sangat bermanfaat bagi kami, apalagi saat ini masih ada pandemi. Harapannya semoga pandemi ini segera pergi," kata Tari.

Untuk diketahui, Polres Blora Polda Jawa Tengah menerima titipan Banpres sebanyak 2000 paket sembako, yang dibagikan melalui Polsek jajaran di 16 kecamatan. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »