Monday, November 22, 2021

Ayo Bayar Sekarang, Wajib Pajak Kendaraan dapat Doorprize dari Samsat Blora

 

 


BLORA – Sebagai bentuk pelayanan prima, Samsat Blora  memberikan sejumlah merchandise kepada wajib pajak. Hal itu merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Blora.

 

Kepala Unit Pengelola Pendapatan Daerah (UPPD)/Samsat Blora melalui Kepala Seksi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Unit Pengelola Pendapatan Daerah (UPPD)/Samsat Blora, Hari Suroso mengatakan, pihaknya memberikan merchandise sebagai upaya meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk membayar pajak, tetapi dalam bingkai doorprise.

 

“Kegiatan pembagian doorprize ini kami lakukan sebagai langkah peningkatan kesadaran membayar pajak. Setiap hari kita bagikan doorprise belanja senilai 100ribu rupiah di mall Blora  untuk wajib pajak,” jelas Hari Suroso, Senin (22/11/2021).

 

Hari mengatakan, dirinya menggandeng beberapa mitra Samsat Blora  untuk turut memberikan apresiasinya kepada wajib pajak, tetapi tetap diinisiasi oleh Samsat Blora dalam membuat doorprize.

 

“Jadi kita rangkul beberapa mitra kita untuk turut berpartisipasi dalam menyambut wajib pajak yang datang. Ada yang berpartisipasi memberikan belanja gratis, kemudian ada yang memberikan voucher,” ucapnya.

 

Menurutnya, dengan dibagikannya hadiah, wajib pajak bisa menjadi magnet masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Doorprize bagi wajib pajak yang membayar pajak pada 22 November hingga 29 November 2021.

 

"Masyarakat yang telah membayar pajak kendaraan, atas nama STNK dan KTP sesuai," tandas Kepala Seksi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Unit Pengelola Pendapatan Daerah (UPPD)/Samsat Blora.

 

“Syukur-syukur nanti Wajib Pajak yang membayar pajak mengajak warga yang lain untuk segera membayar pajak. Saya yakin itu bisa memberikan kesan yang baik. Kita juga sampaikan kepada Wajib Pajak yang dapat hadiah bahwa supaya ngajak yang lain bayar pajak,” imbuhnya.

 

Sementara itu, salah seorang wajib pajak, Hartati menuturkan, dirinya merasa berkesan setelah bayar pajak kendaraan walaupun belum mendapat hadiah. Hartati juga berjanji akan mengajak warga, kenalan, kerabat dan tetangga untuk membayar pajak kendaraan ke Samsat Blora.

 

“Terima kasih kepada Samsat Blora . Kebetulan saya belum dapat hadiah dari Samsat, belum rejekinya,” ucapnya usai mengambil STNK dan plat nomornya. (DNR/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »