Tuesday, December 21, 2021

Untuk Kelancaran di Tahun 2022, Perhutani Kembali Santuni Anak Yatim di Akhir Desember 2021

 


 

MANTINGAN - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan kembali santuni anak Yatim dalam rangka menyambut tahun baru 2022 dan hari Saka Wanabakti yang jatuh pada  Minggu 19 Desember 2021. Pemberian santunan dilakukan disela sela apel pagi di halaman kantor KPH Mantingan yang diiringi dengan sedikit Gerimis. Selasa (21/12/2021).

 

Turut mennyaksikan  dalam pemberian santunan anak yatim Administratur KPH Mantingan Marsaid, Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih, Jajaran Kepala Seksi, Asper dan staf karyawan dan juga ketua Dewan Saka Wanabakti.

 

Selaku Pembina Apel pagi Administratur KPH  Marsaid  menyampaikan pekerjaan diakhir tahun kita tinggal beberapa yang kurang untuk segera dicukupi. dan kami ucapkan  selamat hari jadi  Saka Wanabakti ke-38 yang jatuh pada minggu 19 Desember.

 

"Walaupun hari ini yang hadir mengikuti apel pagi hanya ketua Dewan Sakanya saja karena masih masa Pandemi dan adik-adik masih masuk sekolah tatap muka," jelas Marsaid.

 

Lanjut Marsaid, untuk tahun 2022 agar semua pekerjaan kita lancar mari kita sisihkan rejeki yang ada yang kita terima untuk kita berikan kepada anak-anak Yatim yang perlu kita bantu. beramal itu tidak menjadikan kita menjadi miskin tetapi Allah akan melipatgandakan apa yang kita terima.

 

"Semoga dengan semakin banyaknya kita memberikan santunan kepada anak yatim pekerjaan yang kita lakukan menjadi lancar dan berkah untuk kelangsungan Perhutani ke depan," ungkap Marsaid.

 

Ketua Dewan Saka Wanabakti  Raditya menyampaikan apresiasi kepada Perhutani bahwa telah memberikan tempat dan memfasilitasi.

 

"Kami dalam mengikuti kegiatan secara daring yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rembang," ujar Radit.

 

Adapun penerima santunan anak yatim, adalah Devi Yola Avrelia, Devi Yovaniza, Deva Yordani, Deva Yovafca, Haninda Syaila Mizza, Moh Zamzami, M Ilham, Moch Aziz, Rafa dan Moch. Hilal.

 

Devi Yovaniza  salah satu penerima santunan merasa sangat senang ketika menerima santunan dan juga mendoakan seluruh keluarga besar Perhutani.

 

"Semoga Perhutani tetap jaya,” ucapnya sambil tersenyum saat menerima bingkisan. (Kom/Pht/Mnt/Sgt/Red).

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »