Friday, January 28, 2022

Ada Karyawan Terunik di Perhutani Mantingan, Manajemen Bagikan Puluhan Penghargaan kepada Karyawan


REMBANG - Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Mantingan membagikan puluhan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi. Dari mandor terbaik  mulai dari mandor Polter, tebang, persemaian, pemeliharaan, anggota Polmhutmob KRPH terbaik Asper dan Karyawan Terunik tahun 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan di halaman tengah kantor KPH Mantingan ketika apel pagi Jum'at (28/01/2022).


Kegiatan apel pagi yang dihadiri juga Kasi PBB Kriswantoro, Kasi Kelola SDH Kasmijan, Kasi Produksi dan Wisata perwakilan asper serta jajaran Karawan kantor KPH  Mantingan.

Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih sebagai pembina apel mengatakan bahwa manajemen kantor KPH Mantingan untuk tahun 2022 memberikan reward kepada karyawan berprestasi untuk tahun 2021.

“Kami juga memberikan penghargaan dengan kategori terunik, selama puluhan tahun baru kali ini memang kita munculkan karyawan terunik untuk masuk mendapatkan penghargaan. jadi kita berikan surprise dengan kata terunik,” terang Anggoro.

Lanjut Anggoro, Sebagai ada 4 karyawan yang terunik. Mulai dari Agus Tatang  jabatan utamannya Komandan Regu Polhutmob. tiap pagi uniknya membuat taman, menyapu area wisata memperpaiki sarana (menjadi Tukang). Joyo Suwito keunikannya staf Agrowisata uniknya pekerjaanya membantu pekerjaan dikelola sosial sambil bernyanyi untuk menghibur diri.


Unik yang ke tiga Sigit kaolan pekerjaanya utamanya sebagai Komonikasi Perusahaan keunikannya mulai masuk pertama kali di Perhutani dari tahun 1996 hingga tahun 2022 tetap menjadi staf Humas, Membina Pramuka di berbagai sekolahan di Kabupaten Rembang dan juga rambutanya putih menyamai dengan usia 54 masih dipanggil Kakak. Imbuhnya.


"Unik yang terakhir Rasmin pegawai perhutani di lokasi wisata yang tiap harinya bergelut dengan rusa kesyannganya serta jarang memakai seragam lengkap, karena hampir semua pengunjung wisata bila ditanya pegawai perhutani selalu  menyebut nama Rasmin sebagai kawannya rusa. dan rusanya itu nurut bila diperintah oleh Rasmin," tandasnya. (Sigit/DNR/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »