Saturday, January 29, 2022

MedSos Sebagai Media Penyemangat Karyawan Perhutani Mantingan


REMBANG - Untuk memberikan penyemangat kepada karyawannya di lapangan Administratur Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Mantingan Ir. Marsaid memanfaatkan Media Sosial (MedSos) untuk memberikan semangat dan motifasi kerja kepada seluruh karyawan KPH Mantingan baik dilapangan maupun tenaga administrasi.

Setiap hari baik mandor tanam, Polter, Persemaian, Polmob, wisata, bila melakukan pekerjaan untuk selalu memotret pekerjaanya dengan open kamera. Hal ini untuk menunjukkan betapa perhatiannya Marsaid pada semua lini pekerjaan . 

Diisela-sela menemani Kepala Divisi Regional Jateng Dr. Budi Widodo dalam melawat kerumah duka salah seorang keluarga Direktur kecamatan Lasem Jum'at (28/01/2022), Marsaid mengatakan bahwa kami selalu memberikan semangat kepada teman-teman di lapangan untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja Tuntas.  untuk mandor tanam maupun persemaian tanaman harus jadi dan tumbuh 100 persen.  

Ia juga berharap emotion penyemangat kerja yang di kirim di group WhatsApp tidak menjadi beban, tetapi menjadikan keihlasan  dan kesungguhan dalam bekerja.

"Nanti kami managemen yang akan memberikan reward bagi teman-teman dilapangan maupun dikantor," jelasnya. 

“Kami akan memberikan reward bagi mandor tanam bika tanamannya mencapai 100 % akan kami berikan 1 ekor kambing," tandas Marsaid.

Kepala seksi Kelola SDH Kasmijan  mengatakan bahwa sejak era digitalisasi managemen memanfaatkan medsos untuk share pekerjaan maupun maupun share pengalaman dan memberikan solusi dalam semua pekerjaan dilapangan. 

"Semua pekerjaan tamanan dan persemaian termonitor lewat foto dari drone sehingga memudahkan untuk mengecek keluasan tanaman. Apa dari keluasan yang ada itu sudah tertanami semua atau belum," ucap Kasmijan. (Sigit/DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »