Friday, January 21, 2022

Polsek Bogorejo Polres Blora Tingkatkan Patroli Jelang Ibadah Sholat Jumat di Masjid


BLORA - Untuk mengantisipasi kerawanan menjelang pelaksanaan ibadah sholat Jumat di wilayahnya. Kepolisian Sektor (Polsek) Bogorejo Polres Blora menggelar patroli bersenjata.

Sasaran patroli adalah kawasan rawan gangguan kamtibmas seperti kantor perbankan, gerai ATM, kawasan perkantoran hingga tempat ibadah dan pemukiman penduduk.

Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi,SH,MH menyampaikan bahwa patroli setiap Jumat diintensifkan pada waktu menjelang Sholat Jumat. Karena pada Jumat siang  umat Islam yang laki - laki melaksanakan ibadah sholat Jumat, disitulah dipandang kemungkinan muncul kerawanan.

"Pada hari Jumat, Patroli kita tingkatkan menjelang ibadah Jumat. Kita pantau situasi sembari kita ingatkan warga agar tetap waspada," kata Kapolsek Bogorejo.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Bogorejo  membeberkan bahwa selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, ia berpesan kepada anggotanya agar menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada.

"Tak kalah penting kita ingatkan warga Bogorejo  agar tak abai protokol kesehatan. Karena pandemi masih ada," tandas Kapolsek. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »