Sunday, May 15, 2022

Jalur Hutan Yang Rawan, Polisi Sambong Gencarkan Patroli Malam


BLORA - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar jalan jalur hutan dan yang akan melintasi jalur hutan di wilayah kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Kepolisian Sektor (Polsek)  Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melakukan patroli jalur hutan di sepanjang wilayah tersebut.

Adapun lokasi yang menjadi prioritas adalah kawasan alas kalimodang hingga jembatan buk  brosot yang dipandang rawan terhadap gangguan kamtibmas.

Untuk diketahui, jalur hutan di wilayah kecamatan Sambong adalah salah satu jalur utama penghubung Jawa Tengah dengan Jawa Timur.  Dari jalur ini masyarakat dari Grobogan, Kudus, Rembang dan Blora bisa menuju ke kecamatan Padangan dan atau Ngraho Kabupaten  Bojonegoro Jawa Timur dengan lebih cepat ke jalur jalan tol Ngawi. Apalagi sekarang ini jalurnya sudah menjadi jalan nasional.

Kapolsek Sambong AKP Rustam,SH membeberkan bahwa patroli dilakukan 1X24 jam baik siang ataupun malam. "Patroli intensif kita lakukan di wilayah hutan, terutama pada malam hingga dini hari. Harapannya semoga para warga yang melintas merasa aman dengan kehadiran petugas," kata AKP Rustam, Minggu, (15/05/2022).

Tidak hanya patroli, namun petugas juga menyempatkan diri untuk berhenti sambil memantau situasi di beberapa titik rawan yang ada di wilayah jalur hutan.

"Kita tidak mau underestimate, meski situasi relatif aman. Petugas tetap kita siagakan dilapangan," tandasnya.

Selain jalur hutan, petugas patroli Polsek Sambong juga menyambangi pemukiman warga, tempat ibadah dan obyek vital lainnya. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »