Tuesday, May 17, 2022

Alat Berat Sarana Pendukung Satgas TMMD Kodim Blora Masih Gilas Batu dan Ratakan Jalan di Pengkoljagong


BLORA - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0721/Blora, Hari ini masih dalam proses pengerjaan pemadatan ruas jalan hutan di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Senin (16/05/2022).

Terlihat Alat Berat jenis Tundem Roller Compactor masih setia dalam pengerjaan jalan untuk menggilas batu dan meratakan jalan, keberadaan Alat Berat tersebut sangat diperlukan guna meringankan dalam penataan dan pemerataan ruas jalan  Program TMMD Reguler ke-113 Kodim 0721/Blora Tahun 2022.

Komandan SKK Kapten Chb M. Rifai sebagai koordinator di lapangan mengatakan bahwa TMMD sangat terbantu dengan adanya Alat Berat tersebut, sehingga memudahkan dalam penataan dan pemerataan jalan yang akan dipadatkan. Dengan adanya Alat Berat tersebut, tentunya sangat membantu sekali.

"Kita berharap Alat Berat tersebut akan mempercepat proses pengerjaan jalan yang digarap oleh Satgas TMMD dan warga setempat," tandas Kapten Chb M. Rifai. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »