Friday, August 12, 2022

Dandim Kudus Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten


KUDUS - Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto melepas peserta lomba gerak jalan tingkat Kabupaten Kudus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Lomba gerak jalan yang diikuti sebanyak 146 regu se-Kabupaten Kudus mengambil titik start dan finish di GOR Wergu Wetan Kecamatan Jati Kudus, Jum’at (12/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim meminta kepada peserta untuk menjaga sportifitas dan mengutamakan faktor keamanan dalam mengikuti lomba dikarenakan rute yang diambil adalah jalur umum jalan raya dengan jarak 6,7 KM.

"Kami harapkan lomba ini bisa menumbuhkan rasa cinta bangsa atau kepatriotan generasi muda bangsa Indonesia serta untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan bagi generasi muda di Kabupaten Kudus," ujar Letkol Kav Indarto.

Meski melewati rute yang cukup jauh, mayoritas peserta nampak bersemangat. Beberapa regu menyanyikan lagu perjuangan, sementara regu lainnya memberikan semangat dengan meneriakan yel-yel, imbuh Dandim 0722/Kudus.  (0722/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »