Sunday, October 9, 2022

Manfaatkan Momen CFD, Polisi di Blora Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas


BLORA – Masih dalam rangkaian Operasi Zebra Candi Tahun 2022. Kali ini Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satgas Operasi Zebra melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di kawasan Car Free Day (CFD) Alun Alun Kabupaten Blora, Minggu, (09/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MH. Sosialisasi dan edukasi dilakukan dengan pembagian pamflet dan stiker keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas AKP Noach membeberkan bahwa pada kesempatan ini pihaknya sengaja menyasar masyarakat yang sedang beraktivitas dalam kegiatan Car Free Day, (CFD) karena pada momen ini banyak masyarakat berkumpul.

"Disaat warga liburan dan menikmati CFD, kami dari Satgas Ops Zebra menggelar edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Harapannya dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya tertib berlalu lintas," ucap AKP Noach.

Petugas gabungan fungsi Polres Blora nampak berkeliling menghampiri warga yang beraktivitas sembari membagikan pamflet dan menyampaikan edukasi tertib berlalu lintas.

Ana, salah satu warga kecamatan Blora mengapresiasi kegiatan tersebut. Awalnya ia mengaku kaget dengan kehadiran banyak polisi di Alun Alun. Namun setelah tahu ada sosialisasi ia mengucapkan terima kasih.

"Awalnya kaget, kok ada petugas polisi datang, dan ternyata malah menyampaikan imbauan. Tentunya kami senang dan merasa lebih aman," ucap Ana. (Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »