Thursday, October 6, 2022

HUT Ke -77 TNI dirayakan di Tengah Hutan Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022


BLORA – Bagi Camat Banjarejo,  Hartanto Wibowo, SIP., M.Si, TNI bukan hanya sebagai penjaga kedaulatan bangsa, akan tetapi sebagai sahabat rakyat paling depan. Hal itu diungkapkan ketika ada  acara syukuran HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus Bedah Bumi di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 di desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (6/10/2022).

Menurut Camat Banjarejo, TNI sudah merasuk dalam hati masyarakat, hal itu terlihat dari program TNI, salah satunya melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang tidak lama lagi akan di buka oleh Bupati Blora. 

"TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara, terutama bagi masyarakat, bagaimana sinergitas program TMMD antara pemda dan TNI, yang terus membangun di berbagai wilayah di Blora untuk masyarakat termasuk di wilayah Kecamatan Banjarejo," ujar Hartanto

Camat Banjarejo juga mengucapkan Selamat HUT ke-77 TNI, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dan menjaga kedaulatan bangsa.

"Menjaga kedaulatan bangsa termasuk membangun sinergitas untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarejo," ungkapnya. 

Syukuran HUT ke-77 TNI sekaligus Bedah Bumi di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 di laksanakan secara sederhana dan penuh khidmat, dihadiri Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Darmanto beserta Anggota dan Persit, Kapolsek Banjarejo, AKP Sumaryono, SH.,MH beserta anggota, Kades Wonosemi, Suyanto beserta perangkat serta warga desa Wonosemi. 

Kegiatan yang diselenggarakan di titik lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 menurut Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Darmanto merupakan  momentum sangat baik selain memberikan semangat kepada anggota juga menumbuhkan rasa gotong royong bagi masyarakat. 

"Ini adalah momentum sangat baik, di samping memberikan semangat kepada anggota juga menumbuhkan rasa gotong royong bagi masyarakat," ujar Kapten Inf Darmanto.

Di tempat yang sama Kapolsek Banjarejo, AKP Sumaryono SH.,MH selain mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI juga berharap Sinergitas dan kekompakan TNI - Polri dan Instansi lain tetap terjaga demi kemajuan di wilayah Kecamatan Banjarejo.

"Sinergitas dan kekompakan TNI - Polri dan Instansi lain tetap terjaga," harap Kapolsek Banjarejo. (Pendim/Redaksi).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »