Thursday, December 8, 2022

Jaga Kebugaran Anggota Ditengah Padatnya Tugas, Polres Blora Berikan Suntik Vitamin Untuk Anggota


BLORA – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggotanya dalam melaksanakan tugas, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH menginstruksikan Sidokkes untuk memberikan suntikan vitamin C kepada anggota Polres Blora, Kamis, (08/12/2022).

Hal tersebut dilakukan mengingat padatnya tugas yang harus dilaksanakan mulai dari pengamanan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Blora Ke 273 yang masih berlangsung, serta persiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

"Kita berharap situasi di Blora tetap aman dan kondusif. Tentunya dibutuhkan stamina yang prima dari anggota saat melaksanakan tugas apalagi saat ini musim hujan rawan terhadap penyakit," ungkap Kapolres Blora.

Adapun kegiatan penyuntikan vitamin dilakukan oleh Sidokkes Polres Blora di Ruang Command Centre seusai pelaksanaan apel pagi. Seluruh anggota Polres Blora wajib mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Blora membeberkan bahwa kegiatan pemberian multivitamin sebenarnya sudah rutin dilakukan namun demikian menjelang akhir tahun sesuai dengan petunjuk Kapolres Blora, untuk anggota diberikan suntikan vitamin C.

"Pemberian multivitamin sudah rutin dilakukan, namun demikian jelang akhir tahun kita berikan juga suntim vitamin C. Harapannya anggota tetap bugar dan prima dalam melaksanakan tugas," urai Kasi Dokkes. (Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »