Tuesday, December 13, 2022

Perhutani KPH Mantingan Bagikan Bantuan TJSL ke Mitra UMKM


REMBANG – Jelang tutup tahun 2023 Perhutani KPH Mantingan bagikan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada 2 orang  mitra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebesar Rp 40juta. Selasa,  (13/12/2022). 

Hadir dalam penyerahan Kasi PSDH dan PS Kasmijan SH, KSS Kemitraan Produktif dan jajaran Asper Demaan dan Asper Mantingan.

Administrator KPH Mantingan melalui Kasi PSDH Kasmijan mengharapkan agar bantuan TJSL yang diserahkan ini dapat membantu usaha serta membesarkan usaha yang sedang dijalankan.

"Jangan sampai bantuan ini sia-sia karena tidak dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha tetapi untuk kegiatan lain yang tidak produktif," ujar Kasmijan.

Lebih lanjut Kasmijan menyampaikan sebetulnya banyak yang mengajukan tetapi setelah diverifikasi yang dapat untuk akhitr tahun 2022 yaitu untuk Novi Warga RT. 002 RW. 002 desa Sulang kecamatan Sulang.

"Untuk desa Mantingan  diterima mitra UMKM Puji Lestari RT 001 RW 003 kecamatan Bulu.  Masing – masing mitra menerima 20 juta rupiah," jelas Kasmijan.

Pada kesempatan itu, penerima bantuan TJSL, Novi mengucapkan terima kasihnya kepada Perhutani karena usaha jamunya mendapatkan bantuan modal sebesar Rp 20 juta dengan bunga sangat ringan sekali.

"Semoga untuk tahun-tahun kedepan bantuannya bisa lebih besar lagi," ucap Novi.  (Sigit/DNR/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »