Sunday, January 15, 2023

BRI Sosialisasi Brimo di Perhutani KPH Mantingan


BLORA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rembang lakukan sosialisasi aplikasi brimo di seluruh jajaran karyawan Perhutani Mantingan. Kegiatan paparan sosialisasi dilakukan di ruang rapat kantor KPH Mantingan. Kamis 13/1/2023.

Hadir dalam penjelasan aplikasi Brimo Kepala Tata Usaha Sugiyanto Kepala sub seksi Kemitraan kreatif dan jajaran pejabat  dilingkup perhutani serta semua karyawan kantor KPH Mantingan.

Kepala Tata Usaha Kantor Mantingan Sugiyanto berharap untuk semua karyawan bisa melakukan transakasi lewat aplikasi brimo. Karena sekarang jaman sudah makin canggih maka sekarang tidak ada lagi pembayaran tunai.

"Hal ini sangat memudahkan kami dalam melakukan semua jenis transaksi,” jelas Sugiyanto.  

Sementara itu, suopervisor BRI Retno menyampaikan bahwa untuk mempermudah transaksi bagi nasabah BRI meluncurkan aplikasi brimo yang sangat mudah untuk berbagai transaksi apa saja.

"Tentu saja kami perlu dukungan semua nasabah agar, nasabah kami menjadi lebih efisien dalam bertransaski dan tidak perlu untuk antri di kantor Cabang maupung kantor cabang pembantu di BRI,"  ucap Retno.

Ia juga menjelasakan bahwa aplikasi brimo ini tidak berbayar dan gratis. Jadi dengan Brimo semua transaksi keuangan bisa dilakukan darimana saja.

"Kita memang memanjakan semua konsumen BRI agar badan Usana Milik Negara ini menjadi bank termudah dalam melayani semua konsumen,” tandas Retno.

Joyo Suwito salah satu pengguna brimo menyampaikan bahwa transaksi dengan brimo sangat terbantu.

"Karena bisa kami lakukan dimana saja tanpa harus berjejal mengantrui di kantor cabang yang ada," ujarnya. (Sigit/DNR/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »