Sunday, January 8, 2023

Jumat Curhat Polsek Bogorejo Polres Blora Sambangi Kantor Perhutani


BLORA – Polsek Bogorejo, Polres Blora mengadakan kegiatan pertemuan dengan  KPH Kebonharjo  bertajuk "Jumat Curhat" untuk mengatasi permasalahan terkait kasus Ilegal Loging di wilayah BKPH Gayam agar aman dan kondusif. 

Kegiatan tersebut bertempat di Pos BanyuUrip BKPH Gayam KPH Kebonharjo pada, Jumat (6/1/2023) pukul 09.00 WIB yang dihadiri Kapolsek Bogorejo AKP Yun Iswandi, S.H, Asper BKPH Gayam Subandri, Anggota staf Perhutani dan 4 KRPH di Wil BKPH Gayam, serta Para Kanit  Polsek Bogorejo. 

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, melalui Kapolsek Bogorejo AKP Yun Iswandi, mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini, Jajaran Polsek Bogorejo dengan BKPH Gayam KPH Kebonharjo. 

"Hari ini kami menyambangi BKPH Gayam KPH Kebonharjo  guna untuk dengarkan curhatan dari mereka untuk mengatasi permasalahan terkait kasus Ilegaloging," ucap AKP Yun Iswandi. 

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blora khususnya di polsek Bogorejo agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi apa yang disampaikan, keluh kesah,  terkait kasus Ilegaloging di wilayah BKPH Gayam  agar aman kondusif dan dari Pihak Perhutani bekerja sama dengan Pihak Kepolisian untuk patroli bersama. Dan dari kami pihak kepolisian akan segera di tindak lanjuti dengan tetap menerapkan SOP dalam pelaksanaan tugas di lapangan," terang AKP Yun Iswandi. 

AKP Yun Iswandi, Juga memberikan edukasi kepada pihak Perhutani dan masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh polsek Bogorejo dan Polres Blora, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga pihak Perhutani maupun masyarakat di wilayah Bogorejo tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya,” kata Kapolsek Bogorejo.

Sementara itu, Asper BKPH Gayam Subandri, menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Bogorejo Polres Blora guna untuk mendengarkan curhatan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blora. 

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Bogorejo. Dengan adanya pertemuan kali  ini bisa membantu permasalahan Perhutani terkait  Ilegaloging di wilayah BKPH Gayam agar aman kondusif. (Polres/DNR/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »